img_title
Foto : Instagram/ @kotakband_

Jakarta – Grup musik Kotak angkat bicara soal somasi yang dilayangkan oleh mantan personel mereka, Posan Tobing. Ada beberapa hal yang disampaikan oleh mereka.

Salah satu yang cukup disoroti oleh grup musik yang digawangi oleh Tantri ini adalah soal pelarangan membawakan lagu ciptaan bersama, personel Kotak dan Posan Tobing. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Keberatan Dengan Pelarangan Bawakan Lagu Bersama

Antv
Foto : Antv

Dalam hal ini, Kotak turut ditemani oleh kuasa hukum mereka, Sheila A. Salomo. Ia menepis beberapa poin somasi yang dilayangkan oleh Posan.

Untuk soal pembawaan lagu ciptaan bersama yang juga dilarang Posan untuk dibawakan Kotak, Sheila menyebut kliennya keberatan dengan hal tersebut. Menurutnya, beberapa anggota lain juga masih punya hak membawakan lagu tersebut karena diciptakan bersama-sama.

“Tapi, terkait somasi mereka yang lagu-lagu diciptakan bersama, waktu itu ada lagu, kami harus menyatakan sikap bahwa kami keberatan terhadap pelarangan lagu. Kami kan penciptanya juga,” ungkap Sheila kepada awak media di kawasan Jakarta pada Rabu, 26 Juli 2023.

Topik Terkait