img_title
Foto : Instagram.com

IntipSeleb Film – Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti akan tayang pada 27 Juli 2023 di platform Netflix. Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini akan menjadi film terakhir dari sekuel NKCTHI atau Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2019).

Buat kamu para penggemar setia NKCTHI yang terus dibuat kesal dengan sosok ayah dalam sekuel tersebut, di film terakhir ini kalian akan menemukan alasan mengapa ia menyebalkan. Yuk simak sinopsisnya!

Sinopsis Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti menggabungkan dua periode waktu, yakni masa lalu dan masa sekarang. Alur masa lalu menceritakan awal kisah cinta Narendra muda (Jourdy Pranata) dan Ajeng muda (Yunita Siregar), kedua orang tua Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda). Sedangkan masa sekarangnya menceritakan masalah rumah tangga yang menimpa Angkasa dan istrinya, Lika (Agla Artalidia).

Di balik sikap keras sang ayah selama ini, rupanya kedua orang tua Angkasa memiliki kisah cinta yang tak mudah dan butuh perjuangan. Dahulu, Narendra dan Ajeng muda berasal dari status sosial yang berbeda hingga hubungan mereka ditentang dan Ajeng sempat dijodohkan.

Di satu sisi, Angkasa yang saat ini sudah menikah dengan Lika harus mengalami konflik rumah tangga yang membuat mereka pisah rumah hingga beberapa waktu. Narendra tua (Donny Damara) pun berusaha membantu meredakan situasi tegang tersebut.

Topik Terkait