img_title
Foto : @rizkybillar/Instagram

IntipSeleb – Sosok Rizky Billar kini tengah menjadi bahan perbincangan publik karena disebut-sebut ‘patah hati’ ditinggal nikah oleh lawan mainnya dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji, Dinda Hauw. Pada 10 Juli 2020 lalu, sang aktris resmi dipersunting oleh Rey Mbayang

Baca Juga: Persahabatan Rizky Billar dan Dinda Hauw yang Gagal Sampai Pelaminan

Chemistry Rizky Billar dan Dinda Hauw saat beradu akting dalam sinetron tersebut sempat membuat para penonton baper berkepanjangan. Selain itu, pria kelahiran 1995 ini juga sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Dinda di akun Instagram pribadi. Hal tersebut semakin memperkuat spekulasi bahwa keduanya menjalin hubungan spesial.

Tapi nyatanya, kedekatan Rizky Billar dan Dinda Hauw hanya sebatas sahabat. Meskipun mereka tampak serasi bak pasangan kekasih sungguhan, tapi hati aktris 23 tahun itu justru berlabuh pada Rey Mbayang setelah menjalani taaruf dua bulan.

Bagi kamu yang belum familiar dengan sosok Rizky Billar, tim IntipSeleb telah merangkum profil sekaligus fakta tentang aktor satu ini. Siapakah Rizky Billar? Yuk simak ulasannya di bawah ini. 

Rizky Billar Terjun ke Industri Hiburan Tanah Air Tahun 2014

@rizkybillar/Instagram
Foto : @rizkybillar/Instagram
Topik Terkait