img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – 'Hubungi Agen Gue!' akan segera tayang mulai Sabtu, 29 Juli 2023 di platform Disney+ Hotstar. Usut punya usut, serial itu merupakan adaptasi dari serial asal Prancis bernama 'Dix Pour Cent'.

Serial 'Hubungi Agen Gue!' juga dibintangi publik figur populer di Tanah Air. Selain itu setiap episodenya memiliki jalan cerita yang menarik. Bagi kamu yang penasaran, berikut ini fakta menariknya. Yuk intip!

1. Dikemas Dengan Konsep Drama Komedi dan Kehidupan Dunia Hiburan di Balik Layar

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Serial “Hubungi Agen Gue!” akan menghadirkan cerita-cerita menarik tentang pahit manisnya kehidupan di balik layar kaca. Serial tersebut, mengajak para penonton untuk mengikuti kehidupan empat orang agen talent yang hidupnya dipenuhi dengan tuntutan pekerjaan, drama, hingga kejutan tak terduga.

Disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja dengan Prima Rusdi, Tumpal Tampubolon, Titien Wattimena sebagai penulis bersama Mira Lesmana dan Riri Riza, adaptasi Indonesia dari serial ini akan tetap dikemas dalam konsep drama komedi seperti serial asalnya, namun dengan topik serta peristiwa yang lebih dekat dengan para penonton Indonesia.

2. Angkat Kisah Kasus Artis

Topik Terkait