img_title
Foto : Bellabonita_r.a/instagram

Jakarta – Istri Denny Caknan, Bella Bonita dituding pernah menjadi simpanan suami orang. Meski telah membantah, Bella menegaskan jika masa lalunya hanyalah urusannya saja.

Bella Bonita berpesan agar pihak-pihak tidak menyebarkan cerita-cerita yang keliru. Seperti apa penuturannya? Intip pengakuannya di bawah ini!

Tegaskan Masa Lalu Adalah Urusannya

Mengutip Instagram @lambee.pedes, beredar video pengakuan Bella Bonita setelah dituduh sebagai simpanan suami orang. Dengan bijak, Bella menegaskan masa lalunya adalah urusannya. Alhasil, ia ultimatum kepada pihak-pihak yang menyebarkan kabar tak mendasar itu.

“Masa lalu saya, itu hanya saya yang tahu. Kalau di luar sana cerita, ‘Kok bisa kamu ninggalin yang ini dan segala macem’. Selama kamu belum tahu urusannya atau ceritanya, jangan membuat cerita-cerita yanb tidak benar,” tutur Bella Bonita, dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambee.pedes, Kamis, 27 Juli 2023.

Bella Bonita menuturkan, ia tidak lagi punya masalah dengan masa lalunya. Oleh karena itu, Bella merasa heran dan menyayangkan mengapa ada pihak yang menyebarkan gosip tersebut.

Topik Terkait