img_title
Foto : Instagram/mayangsari_official

JakartaMayangsari kedapatan hadir dalam acara yang dipandu oleh Dewi Perssik, Caren Delano, King Nassar, dan Rian Ibram. Ia memberi kata bijak tentang komentar jahat.

Menurutnya, komentar jahat sebaiknya dikurangi. Namun, ia malah dinyinyir lagi oleh netizen. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Minta Komentar Jahat Dikurangi

Instagram/lambe_danu2_official
Foto : Instagram/lambe_danu2_official

Kepada host acara, Mayangsari mengaku bahwa komentar jahat selalu menemani hidupnya. Bahkan, ia tak melakukan apapun, komentar jahat itu selalu menyerang dirinya.

Namun, meski komentar jahat selalu dilontarkan kepadanya, ia tak mempermasalahkannya. Mayangsari malah mempermasalahkan kepada orang-orang yang berjuang dan tak bisa menahan komentar jahat tersebut.

“Mudah-mudahan teman-teman netizen yang budiman, yang mulia, tolong dipikirkan juga gak semua orang bisa struggling menghadapi komen-komen yang seperti itu. Kalau untuk saya, saya melihatnya sampai sekarang pun saya gak ngapa-ngapain tetap ini (dihujat). Saya menganggap terima kasih berarti kalian masih perhatian sama saya,” ucap Mayangsari, dikutip dari Instagram @lambe_danu2_official, Kamis, 27 Juli 2023.

Topik Terkait