img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Penyanyi Tanah Air, Melly Goeslaw kembali angkat bicara soal foto dan video dirinya yang dicatut sejumlah akun media sosial milik produk pelangsing. Hal ini, salah satunya, disampaikan oleh tim kuasa hukumnya, Roma Ananda.

“Akhir-akhir ini, di beberapa platform media sosial yaitu Instagram, Facebook, dan Tiktok, telah marak ditemukan iklan Obat Pelangsing dari orang-orang tertentu dengan menggunakan video, foto/gambar artis Melly Goeslaw dan DR. dr. Peter Ian Limas, SP.B - KBD untuk tujuan komersial namun secara tanpa izin Melly Goeslaw dan DR.dr. Peter Ian Limas, SP.B - KBD,” ungkap Roma kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 27 Juli 2023.

Padahal, wanita 49 tahun itu tidak pernah bekerja sama dengan produk mana pun. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Melly Goeslaw Merasa Dirugikan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Menurut Roma, pencatutan itu bukan hanya merugikan kliennya saja. Ada sejumlah orang yang turut dirugikan dengan membeli produk tersebut.

“Perbuatan tersebut tidak hanya merugikan Melly Goeslaw dan DR.dr. Peter Ian Limas, SP.B - KBD pribadi, namun juga merugikan masyarakat secara luas,” katanya.

Topik Terkait