• Tina Toon

IntipSeleb – Tina Toon dengan goyangan bolo-bolo nya itu kini beralih haluan lho. Mulai menyukai dunia politik sejak mengambil jurusan Hukum, Tina Toon kini resmi jadi anggota Legislatif DPR RI periode 2019-2024.

Selain itu, Tina Toon ternyata punya channel YouTube sendiri nih, #NgobrolBarengTina adalah salah satu kontennya. Gadis 26 tahun itu sering berbagi informasi bermanfaat, seperti masak makanan sehat, tips diet, tips olahraga dan lain sebagainya.

Mau tau gimana perubahan Tina Toon dari kecil hingga sekarang? Yuk intip ulasan berikut.

1. Tina Toon Kecil

Gemasnya Tina pasang wajah polos saat kecil. Mata sipitnya membuat pipi gadis kelahiran tahun 1993 itu semakin gembul. Tina cantik ya pakai topi bak Noni Belanda.

2. Berawal dari single ‘Bolo-bolo’

Memakai kacamata hitam sambil menopang dagu sebagai cover album pertamanya, Tina  gemes banget ya? Album ini laku keras dipasaran, sehingga membuat Tina merilis album kedua berjudul Siram (2000), Goyang Tina Toon (2001), dan Arti Bolo-bolo (2003). 

3. Goyang khas ‘bolo-bolo​’

Sumber: Instagram/@tinatoon101

Lagu ‘bolo-bolo’ semakin terkenal ditambah dengan goyang leher khas Tina, kalau denger lagu ‘bolo-bolo’ auto goyang leher! Tapi dalam akun instagramnya cewek kelahiran Jakarta itu mengaku sempat dibully dan dikucilkan sejak SD menuju SMP. Tapi, ia tetap mengambil nilai positif dari semua kejadian yang dialaminya, bahwa berkat itu semua ia dapat menjadi sukses seperti sekarang ini. Good Job!

4. Ganti style

Sumber: Instagram/@tinatoon101

Tina memilih rambut pendek sebagai style barunya dan mulai mengenakan kawat gigi saat itu. Bando hits pada zamannya mempercantik dirinya, apalagi warnanya cocok banget sama kausnya!

5. Tina Toon berponi

Tina Toon
Sumber: Instagram/@tinatoon101

Tina terlihat senang berganti gaya rambut, kali itu dirinya memiki gaya rambut dengan poni rata. Semakin dewasa, gadis yang bermain peran dalam sinetron bertajuk ‘Dubi Dubi Dam’ tahun 2018 itu terlihat semakin langsing ya?

6. Gemar bernyanyi 

Memang dikenal dengan bakat menyanyinya, Tina mengembangkan bakat suaranya dengan meng cover lagu-lagu dan tampil sebagai bintang tamu. Tina juga jago menari lho, mulai dari tari tradisional sampai tari modern, Tina menguasai keduanya. Dibuktikan dengan foto-foto yang diunggah pada akun instagram pribadi @tinatoon101. Memang dari kecil sudah suka berjoged dan bernyanyi ya!

7. Membagikan tips diet

Tina Toon
Sumber: Instagram/@tinatoon101

Untuk menurunkan berat badan secara drastis, Tina berbagi informasi melalui kanal YouTube nya. Ia mengaku bahwa tubuhnya yang langsing itu didapatkan dari mengkonsumsi makan-makanan yang sehat seperti buah-buahan dan sayur sayuran. Selain itu, Tina juga membuat video yang membahas tentang workout tanpa harus ke gym. Sangat bermanfaat, bukan?

8. Jadi anggota Legislatif

Tina Toon
Sumber: Instagram/@tinatoon101

Berawal dari jurusan Hukum yang diambil Tina untuk mendapat gelar Magister, gadis bernama lengkap Agustina Hermanto ini aktif dalam kegiatan politik hingga menjadi anggota legislatif. Senang blusukan, Tina mengaku tidak sabar terjun ke masyarakat. Sukses terus Tina Toon!