img_title
Foto : Instagram/@attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar mengungkapkan bagaimana sikap Krisdayanti ketika terlibat dalam satu acara bersama. Seperti diketahui, Atta dan putrinya, Aurel Hermansyah akan segera menikah. 

Menuju hari pernikahan, YouTuber yang tenar dengan slogan Ashiap nya itu memberi hadiah cincin kepada Aurel. Namun, Atta mengaku tidak tahu apakah momen tersebut dapat dikatakan tunangan atau tidak. Seperti apa pengakuan Atta Halilintar? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Atta Halilintar Kaya Raya, Aurel Ungkap Alasan lain Mau Dinikahi

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah

Instagram/@aurelie.hermansyah
Foto : Instagram/@aurelie.hermansyah

Atta Halilintar kembali membahas rencana pernikahan dengan putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Namun, cowok 26 tahun tersebut belum bisa membongkar kapan waktu pernikahan mereka. Pasalnya, Atta masih menunggu keluarga dari Malaysia yang terjebak karena wabah virus corona. Yang pasti, Atta mengungkapkan bahwa ia ingin segera melepas masa lajang di tahun ini.

"Amin, kalau ada yang bilang Desember kita amin, pokoknya semakin bagus doanya kita aminin terus," kata Atta Halilntar dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Sabtu, 11 Juli 2020. 

Topik Terkait