img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Belum lama ini, Melly Goeslaw melayangkan somasi terbuka kepada sejumlah media sosial produk pelangsing yang menggunakan foto dan videonya tanpa izin. Awalnya, ia merasa tindakan tegas itu tidak perlu dilakukan.

Namun, salah satunya, karena adanya desakan sejumlah rekannya, ia pun bertindak tegas dengan melayangkan somasi untuk oknum pencatut potretnya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Alasan Melly Goeslaw Layangkan Somasi

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Selain karena adanya desakan dari sejumlah rekannya, Melly pun punya satu kekhawatiran di dalam dirinya. Ia takut jika suatu hari ada seseorang yang kehilangan nyawanya karena menggunakan produk obat pelangsing yang gunakan potret dirinya.

"Ini enggak bisa didiamin dan saya juga berpikir kalau masyarakat yang terkecoh dengan iklan, terus membeli produk tersebut, kalau misalkan kenapa-kenapa kan," ungkap Melly Goeslaw kepada awak media di di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 27 Juli 2023.

"Amit-amit kalau sampe menghilangkan nyawa orang. Saya dan dokter Peter pasti bersalah juga, jadi akhirnya enggak bisa di diemein,"sambungnya.

Topik Terkait