img_title
Foto : Instagram/@dindahw

IntipSeleb – Jagat Twitter tengah dihebohkan dengan thread tentang mantan pacar Dinda Hauw. Padahal pemeran Surat Kecil Untuk Tuhan itu baru dua hari menikah dengan penyanyi Rey Mbayang sejak10 Juli 2020. Hubungan keduanya pun menjadi panutan bagi remaja muda karena menjalani prosesi taaruf sebelum akhirnya resmi menikah.

Namun yang jadi sorotan, ternyata Dinda sempat menjalin hubungan kasih dengan pria yang bukan dari kalangan selebriti selama tujuh tahun lamanya. Dinda pun pernah mengungkapkan hal ini di depan publik. Bahkan, pria tersebut dikabarkan sempat melamar Dinda. Seperti apa kisahnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Pengakuan Dinda Hauw Soal Diajak Taaruf oleh Rizky Billar

Dinda Hauw pernah pacaran tujuh tahun

YouTube Ichal Muhammad
Foto : YouTube Ichal Muhammad

Sebelum resmi menyandang status sebagai istri dari Rey Mbayang, Dinda Hauw sempat pacaran selama tujuh tahun lamanya dengan pria yang tidak disebutkan namanya. Hal tersebut sempat dilontarkan langsung oleh sang suami saat berkisah tentang perjalanan cinta mereka.

“Rey aku juga pernah pacaran, lamaa.. kurang lebih 7 tahun... kamu gimana dengan masa laluku...dan tidak hanya sekali, di chat pun kamu masih menanyakanku lagi... dinda... masa lalu mu punya kamu, aku juga begitu.. sama sama ya “buang cerita lama, Rangkai cerita baru, Menua bersama,” ungkap Rey Mbayang dikutip IntipSeleb lewat Instagram yang diunggah pada Jumat, 10 Juli 2020.

Topik Terkait