img_title
Foto : Instagram/iankaselaradja

Jakarta – Vokalis grup musik Radja, Ian Kasela telah disomasi oleh seorang pria bernama Rival Achmad Labbaika. Hal ini berkaitan dengan lagu yang dipopulerkan oleh Radja yang berjudul Cinderella.

“Bahwa Klien kami merupakan pencipta lagu yang berjudul ‘Cinderella’ yang dipopulerkan oleh Saudara dan Group Band Radja, dimana lagu yang berjudul ‘Cinderella’,” tulis rilis yang diterima oleh tim IntipSeleb dari kuasa hukum Rival, Tiara Octavia dari Law Firm MINOLA SEBAYANG & PARTNERS (MSP).

Katanya, lagu Cinderella itu sudah ditulis oleh Rival sejak tahun 1996 dan direkam pada 1998 bersama Fresh Band. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Cerita Pertemuan Ian Kasela san Rival

iankaselaradja/instagram
Foto : iankaselaradja/instagram

Pada tahun 2003, Ian Kasela disebut menemui Rival untuk meminta izin membawakan lagu Cinderella. Kemudian, Rival meminta Ian untuk membuat sebuah perjanjian.

“Kemudian, Klien kami meminta kepada Saudara agar dibuatkan kontrak lagu ‘Cinderella’ antara Klien kami dengan Label terkait publisher right lagu tersebut, namun hingga sampai dengan saat ini kontrak lagu ‘Cinderella’ tersebut tidak kunjung dibuatkan oleh Saudara,” terangnya.

Topik Terkait