img_title
Foto : Instagram/claurakiehl

Jakarta – Nama artis cantik Cinta Laura mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial dan masuk jajaran trending Twitter. Wanita berusia 29 tahun itu menuai banyak pujian atas aksinya datang ke Kota Masohi, Maluku Tengah.

Apa yang Cinta lakukan? Yuk intip berita selengkapnya!

Aksi Sosial Cinta Laura

Twitter.com/@bobaflu
Foto : Twitter.com/@bobaflu

Bella Fajrah, Istri dari Bupati Maluku Tengah Muhamat Marasabessy membagikan momen pertemuannya dengan Cinta Laura di Kota Masohi. Kedatangan Cinta diketahui dalam rangka merayakan Hari Anak yang jatuh pada 23 Juli 2023 lalu. Yang menjadi sorotan dan membuat nama Cinta Laura banjir pujian adalah attitude-nya selama berada di sana karena yang baik dan rendah hati.

Dari unggahan Bella Fajrah, ia menuturkan bahwa Cinta Laura bersedia mengisi acara yang diadakan PKK setempat tanpa dibayar. Bahkan, artis blasteran Jerman Indonesia itu yang justru memberi sumbangan sebesar puluhan juta rupiah.

"Banyak yang penasaran berapa kita bayar Cinta Laura untuk dia mau ke Masohi? Saya jawab jujur ya. Cinta Laura tidak dibayar. Dia malah kasih bantuan ke kita puluhan juta," ungkap Bella Fajrah di Instagram story-nya, dikutip Jumat 28 Juli 2023.

Topik Terkait