img_title
Foto : Instagram/himynameisernie

JakartaTante Ernie membenarkan sudah bercerai dari suaminya, Irwan Prima Aditya atau Irwan Judojono. Melalui podcast bersama Gofar Hilman, sosok yang dijuluki sebagai perempuan pemersatu bangsa itu menyatakan melayangkan gugatan cerai kepada suaminya.

Meski demikian, Tante Ernie enggan mengumbar-umbar privasi dan masalah rumah tangganya ke publik. Mengapa demikian? Intip penuturannya di bawah ini!

Benarkan Sudah Bercerai

Tante Ernie membenarkan isu telah bercerai dari suaminya, Bahkan, Ernie mengaku menggugat cerai suaminya terlebih dahulu pada Juli 2022 lalu. Singkatnya, perceraian mereka resmi diputuskan oleh pengadilan pada November 2022.

“Memang benar aku itu menggugat cerai. Aku yang menggugat cerai duluan suami. Dan itu sudah terjadi sebenarnya tahun lalu bulan Juli, dan resmi cerai itu November 2022,” kata Tante Ernie, dilansir IntipSeleb dari YouTube Gofar Hilman, Jumat, 28 Juli 2023.

Tapi, Tante Ernie heran mengapa kabarnya sudah bercerai baru beredar akhir-akhir ini. Padahal, ia sudah berusaha menyembunyikannya sejak resmi bercerai.

Topik Terkait