img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSelebFilm Nona Manis Sayange segera tayang di bioskop beberapa bulan mendatang. Film yang diprosuksi oleh PUTAAR Film ini mengangkat kisah percintaan dengan latar belakang adat dan budaya di Pulau Nusa Tengara Timur, khususnya Labuan Bajo.

Film ini disutradai oleh Hestu Saputra dan akan dibintangi oleh Pangeran Lantang dan Haico Van Der Veken. Seperti apa kisahnya? Yuk intip artikelnya.

Sinopsis Film

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sikka seorang gadis remaja lahir dari keluarga pengusaha kaya, bersahabat semenjak kecil dengan Akram anak keluarga seorang pelaut yang hidup di pesisir pulau labuan Bajo, mereka tumbuh bersama saling menguatkan melewati perjalanan hidup yang memperdalam perasaan cinta mereka berdua.

Keadaan berubah ketika ambisi dan manipulasi datang dari Ayah Sikka untuk memisahkan mereka. Sebagai anak pelaut Akram di tuntut aturan Adat untuk membayar Belis ( Syarat Mahar tradisi suku Manggarai di labuan Bajo ) dari ayah Sikka yang nilainya fantastis, jika ia ingin menikah dengan Sikka.

Hal itu tidak membuat sosok Akram mundur dan tetap berjuang demi Sikka. Di sisi lain Sikka juga berusaha meyakinkan ayahnya bahwa cinta Sejati bukan di liat dari nilai Materi atapun Status Sosial.

Topik Terkait