img_title
Foto : Instagram/ @himynameisernie

JakartaTante Ernie tak habis pikir ketika suaminya, Irwan Prima Aditya, diam-diam mentransfer Rp72 juta kepada perempuan yang pernah mengganggu rumah tangga mereka. Apalagi, hubungan mereka sempat ketahuan ketika Ernie hamil anak ketiganya.

Karena suami berhubungan dengan perempuan yang sama, Tante Ernie mengaku sangat marah. Seperti apa penuturannya? Intip artikelnya!

Pelakor Pernah Ganggu Rumah Tangga Tante Ernie Saat Hamil Anak Ketiga

Tante Ernie menyatakan, perempuan yang jadi penganggu rumah tangganya sudah pernah merusak pernikahannya dengan sang suami. Kala itu, hubungan suami dan perempuan tersebut diketahui Ernie saat hamil anak ketiga. Langsung saja, pelakor itu dinasihati oleh mertua Ernie.

“Waktu itu terjadi saat aku hamil anak aku yang ketiga. Waktu itu mertua aku sendiri yang ngomong kayak gini, ‘Udah lah ya ngapain sih. Gak usah lah ganggu-ganggu anak saya lagi. Anak saya tuh udah punya istri dan sekarang malah istrinya baru aja melahirkan anak yang ketiga’,” tutur Tante Ernie, dilansir IntipSeleb dari YouTube Gofar Hilman, 28 Juli 2023.

“Nah perempuan ini janji tuh. Aku kan dengar diteleponnya, ‘(Perempuannya bilang) saya minta maaf. Saya gak akan ganggu’,” sambungnya,

Topik Terkait