img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Acara komedi yang dibintangi Andhika Pratama, Andre Taulany, Kiky Saputri, Wendy Cagur dan Surya Insomnia memang banyak disukai para penoton Indonesia.

Tidak hanya menghadirkan candaan, mereka juga kerap menyisipkan sindiran-sindiran menohok untuk para pejabat hinggat berita yang tegah ramai. Seperti yang terbaru, Andhika diduga melakukan sindiran atas kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah. Seperti apa? Yuk intip informasinya!

Andhika Diduga Sindir Kasus Perselingkuhan Syahnaz

Tiktok.com/@laporpak_fans07
Foto : Tiktok.com/@laporpak_fans07

Di episode yang tayang baru-baru ini, Boiyen diundang sebagai bintang tamu di acara komedi salah satu stasiun TV. Boiyen dan Andhika Pratama memerankan tokoh yang lagi disorot yakni Barbie dan pasangannya Barbie Ken.

Namun yang menarik, ucapan Andhika Pratama seolah menyinggung soal kasus yang sempat ramai yakni perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Suami Ussy Sulistiawaty itu seolah menjadi Jeje Govinda yang menerima perselingkuhan pasangannya dan mengingatkan soal tato wajah Syahnaz yang ada di badan Rendy.

“Gua udah beberapa kali mergokin dia (Boiyen) selingkuh sama orang. Bahkan, sampai cowok itu bikin tato muka dia di belakang,” ucap Andhika, dikutip dari TikTok @laporpak_fans07, Jumat 28 Juli 2023.

Topik Terkait