img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Indonesia kini marak diperbincangkan setelah bintang FTV berinisial HH ikut terlibat. Diduga perempuan tersebut bernama Hana Hanifah yang ditangkap di sebuah hotel di Medan pada Senin dini hari, 13 Juli 2020.

Menurut pantauan IntipSeleb, laman Instagram Hana tengah dibanjiri oleh komentar warganet yang bertanya soal dirinya yang ikut terlibat dalam prostitusi online. Saat dihubungi Viva.co.id pada Senin pagi, 13 Juli 2020, manager Hana bernama Nico mengaku masih menunggu konfirmasi dari pihak keluarga terkait kebenaran kasusnya.

Selain HH, beberapa artis FTV ini juga pernah terlibat dalam kasus prostitusi online. Ada siapa aja? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 5 Fakta Hana Hanifah, Artis FTV Viral Usai Dilaporkan Nabilla Aprillya

HH

Instagram/@hanaaaast
Foto : Instagram/@hanaaaast

Artis FTV berinisial HH tengah menjadi sorotan publik setelah terlibat dalam prostitusi online. Dalam akun gosip @lambe_turah banyak warganet yang menduga bahwa perempuan tersebut ialah Hana Hanifah yang terciduk sedang bersama pria tajir di salah satu hotel di Medan. Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut terkait siapa perempuan dibalik kasus tersebut.

Topik Terkait