img_title
Foto : Instagram/alshadahmad

Jakarta – Nama Alshad Ahmad belakangan memang menjadi sorotan publik usai kematian salah satu hewan peliharaannya yakni seekor anak harimau bernama Cenora.

Kematian satwa itu tidak hanya menyisakan kesedihan bagi Alshad dan orang-orang yang tahu Cenora, melainkan juga menimbulkan spekulasi negatif pada Alshad sendiri. Salah satunya tuduhan yang mengarahkan ia sebagai ‘pembunuh’ Cenora. Lantas, apa kata Alshad? Yuk kita simak!

Menunggu Hasil Laboratorium

Instagram.com/alshadahmad
Foto : Instagram.com/alshadahmad

Setelah ramai warganet yang menyalahkan Alshad Ahmad atas kematian hewan peliharaannya sendiri, Alshad Ahmad akhirnya angkat bicara. Sepupu Raffi Ahmad itu mengucapkan terima kasih atas simpati dan kritik yang diberikan.

Namun, sejatinya kematian Cenora bukanlah yang ia inginkan. Ia masih menunggu hasil keputusan laboratorium mengenai penyebab kematian Cenora sehingga berharap asumsi-asumsi sok tahu tak lagi muncul.

"Saya sangat berharap agar segala asumsi, spekulasi, maupun polemik yang terjadi terkait penyebab kematian Cenora tersebut dapat dihentikan sambil menunggu keluarnya hasil uji laboratorium dan analisa dokter," tulisnya di Instagram Story, Jumat, 28 Juli 2023.

Topik Terkait