img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Artis Tanah Air, Ayu Azhari mengaku bangga bisa dipercaya dalam perhelatan Ketoprak Damarwulan feat. Minak Jinggo di Binakarna. Acara ini digelar di Bidakara, Jakarta, oleh Pawarta Jogja, Kagama Depok dan Banhubda DIY sukses digelar pada hari Jumat, 28 Juli 2023, malam.

“Seneng, pastinya seneng banget bisa main sama orang-orang besar ya,” ungkap Ayu Azhari kepada awak media di kawasan Jakarta pada Jumat, 28 Juli 2023.

Ayu Azhari tak sendiri, acara ini juga turut dihadiri Menkopolhukam, Mahfud MD, Dirjen Amerika dan Eropa Kemenlu RI, Umar Hadi, Duta Besar Negara Sahabat, PJ. Gubernur Sulawesi Barat, Zudan Arif Fakrulloh, Walikota Yogyakarta, Singgih Raharjo, Ketua Komisi A DPRD DIY, Eko Suwanto, Marowo, Susilo Nugroho “Den Baguss Ngarso”, Angger sebagai Damarwulan, Rini W sebagai Anjasmara, Dalijo sebagai Minak Jinggo, dan figur publik lainnya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Pengalaman Perdana Ayu Azhari

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Bagi Ayu, ini adalah kali pertama dirinya main di kesenian Ketoprak. Ia pun berharap bisa kembali tanpil di kesenian asal Jawa ini.

“Enggak (kapok main di acara Ketoprak), malahan mau main lagi nanti kalau ada waktu insyaallah,” kata Ayu.

Topik Terkait