img_title
Foto : Instagram/arlidaputrii

KediriBiduan cantik asal Sidoarjo Arlida Putri, bakal menghibur masyarakat Kediri di panggung Kangen Joget ANTV. Bakal duet bareng Tasya Rosmala, Arlida Putri ternyata sering bawa bekal dari rumah.

Bahkan tak tanggung-tanggung Arlida pun turut membocorkan isi saldo rekeningnya saat ini. Penasaran? Yuk intip artikel berikut!

Bawa Bekal dari Rumah

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Dijuluki sebagai The Queen of Nyoh, Arlida Putri bakal tampil di panggung Kangen Joget ANTV Kediri pada malam nanti. Untuk masyarakat Kediri dan sekitarnya, langsung saja merapat ke Lapangan Gor Joyoboyo dan ambyar bareng bestie kalian.

Saat ditemui di belakang panggung Kangen Joget ANTV, bestie Happy Asmara itu terlihat tengah asik melahap bekal makannya yang ia bawa dari rumah dan masakan spesial sang ibu. Bahkan diakui oleh Arlida jika setiap bekal yang dibuat oleh ibunya itu selalu juara dan tidak ada tandingannya.

"Persiapan badan harus pasti fit, saya lagi makan bawa bekal dari rumah spesial buatan mama. Masakan mie pedas gitu," kata Arlida Putri, di backstage Kangen Joget ANTV, Sabtu, 29 Juli 2023.

Topik Terkait