img_title
Foto : Ist

JakartaSekolah Citra Kasih, CitraGarden, Jakarta mengumumkan pembukaan pendaftaran peserta didik baru untuk tahun ajaran 2024/2025. Pihak sekolah Citra Kasih mengaku bakal selalu punya komitmen untuk memberikan layanan pendidikan berkualitas.

Maka dari itu, bertepatan dengan HUT Sekolah Citra Kasih CitraGarden Jakarta ke-20, pihak mereka mengaku ingin membagikan rasa syukur atas penyertaan dan perlindungan Tuhan yang telah membawa sekolah mereka guna memasuki tahun yang ke-20 dengan memberikan harga khusus potongan DPP (uang pangkal) sebesar 75% bagi peserta didik baru yang mendaftar untuk tahun ajaran mendatang. Promo terbatas ini hanya berlangsung hingga Kamis, 10 Agustus 2023. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Tentang Sekolah Citra Kasih

Ist
Foto : Ist

Sekolah Citra Kasih merupakan salah satu institusi pendidikan di bawah naungan Grup Ciputra. Sekolah ini telah berdiri selama 20 tahun dengan pengalaman meluluskan lebih dari 750 alumni berprestasi. Peserta didik di Sekolah Citra Kasih tidak saja dibentuk untuk memiliki kompetensi dalam hal akademik dan non-akademik termasuk olah raga dan berbagai kecakapan hidup, namun juga diperkaya dengan keterampilan entrepreneurship, sehingga memiliki pola pikir dan karakter yang tangguh serta inovatif.

Sejumlah program-program unggulan dari Sekolah Citra Kasih telah berhasil menjadi sarana bagi peserta didik mengembangkan diri, antara lain Program of Entrepreneurship, pendidikan finansial melalui Aflatoun, Positive Education dari Finlandia, Alfa and Friends, Program of Computational Thingking and Coding, Gifted Class, serta Self Develompent Challenge.

Sementara itu, program inovasi lain telah disiapkan untuk tahun ajaran 2023/2024 di antaranya melakukan kerjasama dengan Pearson Education Limited untuk kurikulum nursery dan kindergarten, Students Performance Tracing sebagai upaya memantau performa belajar secara dan akurat dan praktis, Program of STEAM and (Environment) Sustainability, serta Personalized Learning pada pelajaran matematika serta bahasa Inggris di junior dan senior high school.

Topik Terkait