img_title
Foto : Twitter.com/@txtdaribandung

Bandung – Warga Bandung, tepatnya di Gegerkalong Bandung tengah dihebohkan dengan merebaknya video viral dugaan aliran sesat yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang diduga adalah ibadah itu menimbulkan ketakutan dan kepanikan dari beberapa masyarakat sekitarnya. Seperti apa? Berikut informasinya.

Imbauan Perkumpulan Mencurigakan Diduga Aliran Sesat

Akun Twitter @txtdaribandung membagikan tangkapan layar berupa imbauan dari sebuah Whatsapp Group. Seseorang mengimbau warga sekitar Gegerkalong untuk berhati-hati jika berada di luar rumah sebab sedang terjadi keramaian yang ditimbulkan oleh sebuah aliran sesat.

Selain itu, disebutkan juga bahwa peristiwa sesat mencurigakan semacam itu pernah terjadi sebelumnya ketika Covid-19 masih jadi pandemi.

Dihimbau untuk para warga Gegerkalong (khususnya dari pertigaan KPAD sampai geger Arum) untuk tetap berhati-hati jika keluar, dikarenakan malam ini sedang terjadi lagi keramaian aliran sesat yang udh pernah terjadi sebelum covid. Maka dari itu sekarang banyak para polisi beserta jajarannya sedang berjaga di wilayah tersebut," bunyi pesan tersebut dikutip Sabtu, 29 Juli 2023.

Topik Terkait