img_title
Foto : Instagram/lamiscorner

Jakarta – Pendiri dan pemilik Pondok Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang sedang dalam sorotan karena ajaran sesat dan tidak masuk akal dalam ponpesnya. Bahkan, terdapat dugaan pemerkosaan dan pencabulan dalam ponpes yang berlokasi Indramayu, Jawa Barat itu. Teranyar, beredar video yang diduga Panji Gumilang datang ke santriwati untuk meminta jatah.

Video diduga Panji Gumilang itu viral di media sosial. Seperti apa videonya? Intip artikelnya yuk!

Video Diduga Panji Gumilang Minta Jatah ke Santriwati

Instagram/lamiscorner
Foto : Instagram/lamiscorner

Melansir Instagram @lamiscorner, video rekaman seorang pria diduga Panji Gumilang viral di media sosial. Pria yang perawakannya dinilai mirip pendiri Ponpes Al Zatun itu datang ke kamar seorang santriwati yang bernama Kartini.

Awalnya, pria mirip Panji Gumilang itu masuk dengan santai ke kamar santriwati yang tengah sakit batuh dan pilek. Memakai masker dan kacamata hitam seraya membawa handuk, pria itu menghampiri meja dekat santriwati.

Sang pria lalu bertanya, apakah Kartini masih ingat dengan sesuatu. Pertanyaan pria diduga Panji Gumilang itu direspons oleh Kartini yang mengeluh sedang sakit. Tapi, si pria terus menerus mendesak si santriwati.

Topik Terkait