img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

JakartaLucinta Luna resmi dilamar pria bule bernama Artem Boltian alias Alan. Lamaran Lucinta dan Alan digelar mewah di hotel berbintang di Bali pada Jumat, 28 Juli 2023 lalu. Meskipun, Lucinta dan Alan diterjang kontroversi karena pasangan sesama jenis.

Bak tidak memusingkan omongan netizen, Lucinta Luna dan Alan makin gencar pamer kemesraan. Bahkan, keduanya pamer kondisi ranjang mereka. Seperti apa? Intip artikel selengkapnya!

Pamer Kondisi Ranjang Usai Tunangan

Melalui Instagram, Lucinta Luna dan Alan memperlihatkan kebahagiaan mereka setelah resmi lamaran. Bahkan, keduanya perlihatkan kondisi ranjang mereka yang dipenuhi oleh bunga mawar di atas sprei warna putih.

Melihat ranjang yang cantik dengan taburan bunga mawar, Alan tak bisa menyembunyikan kekagumannya. Lucinta Luna juga menyahuti dengan mengungkapkan rasa bahagianya.

“Wow, lihat ini! Selamat atas pertunangannya untukku dan calon istriku,” kata Alan ketika melihat kondisi ranjang mereka, dilansir IntipSeleb dari postingan Instagram @lambehofficial, 30 Juli 2023.

Topik Terkait