img_title
Foto : Instagram/himynameisernie

JakartaTante Ernie mulai aktif kembali di media sosial setelah berani mengungkapkan perceraiannya dengan suaminya, yang telah diresmikan sejak November 2022 lalu. Sosok yang disebut sebagai Perempuan Pemersatu Bangsa itu bahkan sangat optimis untuk menghadapi masa depannya.

Meskipun, Tante Ernie mengungkapkan jika suaminya, Irwan Prima telah berselingkuh dengan wanita lain yang pernah mengganggu pernikahan mereka sejak lama. Intip selengkapnya!

Sambut Masa Depan Cerah

Tante Ernie membagikan foto seksi di Instagramnya @himynameisernie. Dengan latar belakang warna cokelat muda, Ernie memperlihatkan pesonanya dengan memakai baju warna ungu yang memperlihatkan dadanya.

Kemudian, Tante Ernie berpose mengangkat tangan kirinya menghalangi sinar di depannya agar tidak mengenai wajahnya. Rambut hitamnya tergerai dengan cantik, sedangkan makeup-nya terlihat flawless seperti biasa.

Melalui caption, Tante Ernie menerangkan posenya seperti menghalau silau karena sinar yang menerpa. Meski begitu, ia menyinggung masa depan yang cerah.

Topik Terkait