img_title
Foto : Pinterest

Jakarta – Beredar kabar kurang baik dari salah satu legenda bulu tangkis Indonesia yaitu Icuk Sugiarto. Diketahui saat ini, ia tengah dirawat di rumah sakit Mandaya Royal Tangerang. Informasi ini muncul dari salah satu video yang berdedar di akun sosial media.

Icuk Sugiarto yang merupakan salah satu ikon olahraga Indonesia mengalami masalah kesehatan yang membuatnya harus menjalani perawatan. Lantas bagaimakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Icuk Sugiarto Dilarikan ke Rumah sakit

Instagram.com/jadoel.ig
Foto : Instagram.com/jadoel.ig

Informasi mengenai kondisi kesehatan Icuk Sugiarto pertama kali muncul dari salah satu video yang berseliweran di media sosial. Potongan video tersebut memperlihatkan sang manan atlet tersebut tengah di ruang perawatan rumah sakit dengan tangan tersambung selang infus.

Dalam video juga, Icuk juga berpesan agar masyarakat khususnya para penggemarnya untuk lebih memaknai arti kehidupan dengan mendekatkan diri kepada sang maha pencipta.

"Uang berkata kejar aku lupakan segalanya. Waktu berkata kejar aku dan lupakan segalanya. Begitupun masa depan; kejar aku dan lupakan segala nya. Tapi Allah berkata: dekati Aku maka Aku beri segala nya." pesan Icuk.

Topik Terkait