img_title
Foto : Intipseleb/feby

JakartaKedutaan besar Korea Selatan dan Korean Cultural Center Indonesia atau KCCI telah bekerja sama mengadakan acara pertunjukan pertukaran seni yang bertajuk Traditional Music Performance antara mahasiswa Indonesia dan Korea Selatan.

Acara ini telah digelar di pada Jumat, 28 Juli 2023 lalu di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta (No. 73, Jl. Cikini Raya, RT.8/RW.2, Cikini, Kec. Menteng, Jakarta Pusat. Lantas bagaimanakah keseruan kolaborasi diantara kedua negera tersebut? Yuk, intip di bawah ini.

Mahasiswa ISI Surakarta dan SNU Adakan Kolaborasi

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Pertunjukan pertukaran seni antara mahasiswa Indonesia dan Korea Selatan yang bertajuk ‘Traditional Music Performance’ telah digelar pada Jumat,29 Juli 2023 lalu. Acara di yang dipimpin oleh Kim Geba alias Bung Korea serta Fulvia Siregar ini berjalan dengan lancar selama kurang lebih 2 jam.

Pameran Seni Universitas untuk memperingati 50 tahun kerja sama diplomatik anatara Korea Selatan dan Indonesia.

Tahun 2023 merupakan tahun yang sangat penting bagi Korea Selatan dan Indonesia yang telah menjalin hubungan diplomatik sealama 50 tahun, selama 50 tahun terakhir hubungan anatar Korea Selatan dan Indonesia telah menunjukkan kemajuan luar biasa hingga meningkatkan menjadi partner strategi khusus.

Topik Terkait