img_title
Foto : Instagram/@rchelcia

IntipSeleb – Rachel Florencia terbuka tentang kehidupan pribadinya dalam wawancara terbaru. Hadir di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu, 8 Juli 2020, Rachel membahas berbagai hal mulai dari ketertarikannya pada hal berbau Jepang hingga pekerjaannya sebagai selebgram.

Perempuan asal Bandung ini mengaku sering mendapatkan pesan langsung di Instagram dengan berbagai ajakan kurang menyenangkan. Seperti apa? Yuk intip fakta-faktanya!

Baca Juga: 5 Fakta Hana Hanifah, Artis FTV Viral Usai Dilaporkan Nabilla Aprillya

Seorang Wibu

Instagram/@rchelcia
Foto : Instagram/@rchelcia

Rachel Florencia mengaku sebagai wibu atau orang yang tertarik dengan produk budaya populer (pop-culture) asal Jepang. Menurut penuturan Rachel, wibu adalah sebutan dari Amerika untuk orang yang sangat tertarik dengan anime dan membeli berbagai barang tentang karakter dua dimensi tersebut. Bahkan, dia pernah menjadi idol Jepang setelah dirinya ditolak dari audisi JKT48.

“Jadi dulu aku ini Idol Jejepangan gitu kan. Jadi dulu itu sempet coba audisi JKT48 tapi gak masuk tuh. Tiba-tiba ada satu agensi gitu yang ngajak aku. Didebutin lah aku jadi idol Jejepangan. Konsepnya sama kayak idol-idol JKT yang punya banyak fans cowok,” kata Rachel dilansir IntipSeleb dari tayangan Youtube Deddy Corbuzier.

Topik Terkait