img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebRavi Andika merilis music video dari salah satu single terbarunya yaitu Rindu atau Memang Rindu. Single Memang Rindu dan Tuan Muda Jenaka masuk dalam EP Ravi Andika dengan judul PURWARUPA.

Seperti apa single music video dari Memang Rindu? Yuk intip artikelnya di bawah ini.

Konsep Sendiri

Istimewa
Foto : Istimewa

Ravi Andika sebagai penulis lagu Memang Rindu mengungkapkan dirinya terlibat langsung dalam music video ini. Dia berperan sebagai sutradara, produser, penulis naskah dan pemeran pria di video musik ini.

"Pada video klip ini, saya sendiri berkesempatan untuk menulis, mengonsepkan, dan mengarahkan jalan ceritanya seperti apa. Merupakan sebuah pengalaman yang mengesankan sekaligus menyenangkan karena bisa ‘menyelam’ dalam imajinasi sendiri yang akhirnya dituangkan dalam sebuah visualisasi.” jelas Ravi Andika kepada awak media.

Dalam music video ini, Ravi ingin menceritakan tentang seorang laki-laki yang selalu memenuhi keinginan sang perempuan idaman hatinya. Namun akhirnya menjadi pertanyaan di benak sang laki-laki, apakah sang idaman hati sedang memanfaatkan dirinya? Ravi menanggap banyak pasangan yang mengalami hal seperti ini.

Topik Terkait