img_title
Foto : Youtube.com/KH INFOTAINMENT

Jakarta – Pengakuan yang dilontarkan Michelle Ashley beberapa waktu lalu soal pelecehan seksual yang dialaminya memang mengejutkan banyak pihak. Terlebih Michelle mengaku, sang ibunda, Pinkan Mambo seolah berpihak pada pelaku, yakni suami keduanya dibandingkan dengan Michelle sebagai korban.

Tahu namanya dianggap negatif, Pinkan Mambo pun akhirnya angkat bicara dan memberikan klarifikasi versi dirinya. Lantas, bagaimana reaksi Michelle? Yuk simak artikel berikut!

Reaksi Michelle Jika Pinkan Mambo Memberi Tanggapan

Youtube.com/Feni Rose Official
Foto : Youtube.com/Feni Rose Official

Pinkan Mambo mengaku terganggu dengan pernyataan sang putri yang menganggapnya sempat diam saja ketika mendapati Michelle mengalami pelecehan dari ayah tirinya. Ia berdalih bahwa saat kejadian, dirinya tidak tahu menahu soal kejadian yang menimpa anak perempuannya tersebut.

"Ya saya merasa sedikit terganggu karena saya enggak tahu kejadiannya," ujar Pinkan Mambo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 31 Juli 2023.

“Untuk kejadian yang sesungguhnya saya kan bukan Tuhan, saya juga gak ada di tempat kejadian, jadi ya saya gak bisa mengawasi anak saya 24 jam," imbuhnya lagi.

Topik Terkait