img_title
Foto : Instagram.com/@arie_kriting

Jakarta – Hubungan Arie Kriting dengan mertuanya, Nursyah memang masih belum membaik hingga saat ini. Di tengah konflik tersebut, Arie pun kembali menjadi sorotan karena akan melakukan spesial show stand up comedy dengan judul 'Ilmu Hitam'.

Judul tersebut menuai kontroversi lantaran selama ini permasalahan Arie dengan Nursyah bekutat dengan tudingan Arie bermain ilmu hitam. Lantas, apa tanggapan Indah Permatasari sebagai istri Arie? Yuk kita intip sama-sama!

Bangga dengan Judul Materi Stand Up Arie Kriting

Tiktok.com/@inpersa16
Foto : Tiktok.com/@inpersa16

Judul show stand up comedy Arie Kriting menuai kritik karena dianggap membahas soal masalah keluarga mereka sebagai candaan. Beberapa netizen yang kontra menilai Arie seolah menyindir Nursyah, dan seharusnya Indah Permatasari malu akan hal itu.

"Yaelah, lakiknya bikin judul gini amat. Udah anaknya direbut masih aja kurang kali ya. Ingat Indah, jangan biarkan ibumu makin menderita karena suamimu! Apa kamu nggak malu punya suami ember!" cibir salah satu warganet yang ditampilkan Indah di akun TikToknya, Senin, 31 Juli 2023.

Menanggapi hal itu, Indah Permatasari dengan tegas menyatakan bahwa ia senang dengan Arie Kriting karena mau speak up masalah yang selama ini mereka pendam.

Topik Terkait