img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Perceraian Kris Dayanti dan Anang Hermansyah memang sudah terjadi beberapa tahun silam. Namun, tak dapat dipungkiri, momen tersebut menyisakan luka di hati anak-anak mereka, termasuk Aurel Hermansyah.

Baru-baru ini, Aurel pun mengungkapkan bagaimana perceraian orang tua menghadirkan trauma dalam hidupnya. Lantas, apa tanggapan Anang sebagai pihak yang meninggalkan trauma tersebut? Yuk kita intip!

Aurel Benci Perceraian

Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

Saat hadir di podcast Denny Sumargo, Aurel Hermansyah blak-blakan mengaku sering mengobrol dengan Anang Hermansyah, terutama masalah yang mendalam. Aurel berharap rumah tangganya tidak seperti pernikahan pertama sang ayah.

"Sama pipi aku sering deep talk, nggak tahu kenapa pipi selalu bilang penguat saya tuh Aurel. Ya intinya dia nggak mau rumah tanggaku terjadi seperti pipi dulu lah," kata Aurel Hermansyah, dikutip dari YouTube Denny Sumargo, 31 Juli 2023.

Trauma dengan apa yang menimpa kedua orang tuanya dahulu, Aurel Hermansyah sudah mewanti-wanti Atta Halilintar sejak awal. Aurel memperingati Atta agar tidak berselingkuh dan bercerai, yang merupakan hal paling dibenci olehnya.

Topik Terkait