img_title
Foto : Instagram/ruben_onsu

Jakarta – Selalu ada kejutan setiap hari! Setelah kemarin rentetan selebriti Tanah Air telah bergabung dan membuka lapak live streamingnya di Shopee Live, kini giliran istri Ruben Onsu, Sarwendah yang tidak mau ketinggalan dengan suaminya.

Dikenal sebagai publik figur sekaligus pengusaha sukses, yuk intip rahasia dan tips pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah memperoleh banyak cuan? Intip artikel lengkapnya di bawah ini.

Cari Cuan Fantastis

Instagram/ruben_onsu
Foto : Instagram/ruben_onsu

Dikenal sebagai penyanyi sekaligus pemain sinetron dan film, Sarwendah mulai dikenal saat terjun ke dunia hiburan dan bergabung dengan girlband Cherrybelle di tahun 2011. Melewati berbagai tantangan dan akhirnya memilih solo karier, namanya semakin meroket hingga akhirnya menikah dengan presenter kondang Ruben Onsu.

Bahkan kekompakan pasangan ini cukup jeli melihat peluang besar untuk menghasilkan cuan, Sarwendah kerap kali melakukan live streaming di akun sosial media mereka. Kini, ibu tiga anak ini tidak mau ketinggalan, setelah melihat keseruan suami dan rekan-rekan artis lainnya yang telah merasakan keuntungan yang lebih besar, Sarwendah memilih menambah lapak live streamingnya ke Shopee Live.

Berbekal pengalaman dan kemampuannya saat mengadakan livestream dan selalu mendapat antusiasme yang luar biasa dari penontonnya, membuat Sarwendah semakin semangat dan mantap untuk live streaming di Shopee Live secara rutin. Hal ini tentu bertujuan agar ia semakin meningkatkan interaksi dengan followersnya dan pengguna Shopee karena jangkauan yang diraih semakin luas.

Topik Terkait