img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Jakarta – Pihak Razman Nasution, Elida Netty, menuding Hotman Paris dan mantan asisten pribadi (aspri), Iqlima Kim, sempat punya hubungan spesial. Bahkan, ia tak segan menuding keduanya telah melakukan hal mesum.

“Jadi, saya minta kepada Iqlima Kim hentikan sandiwara kalian. Kalau kalian pacaran, jangan main hukum dong, ini begitu putus dengan Hotman Paris, dibongkar, ada chat, jilat-jilat di mobil, mesum segala macam, lengkap chattingannya, ada sama kita, print out semua dokumen lengkap,” ungkap Elida Netty kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Senin, 31 Juli 2023.

Elida mengaku telah mengantongi bukti atas tudingan kepada Hotman dan Iqlima itu. Saat diwawancarai, bahkan ia sempat membuka beberapa lembar berkas yang diklaimnya sebagai bukti tudingan itu. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Minta Iqlima Kim Hentikan Drama

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Berkaitan dengan tudingan Elida, Razman pun merasa dijebak oleh Hotman dan Iqlima. Tudingan ini berawal ketika Iqlima mendatangi Razman dan disebut meminta mendampinginya dalam tudingan pelecehan yang dilakukan oleh Hotman.

Namun, Iqlima berbalik menyerang Razman dengan menyebut dirinya tidak pernah members kuasa soal isi pelecehan seksual Hotman. Apa yang diucapkan Iqlima ini pun dibantah oleh Razman.

Topik Terkait