img_title
Foto : Ist

JakartaUniPin Ladies Series Season 3 telah memulai kehadirannya dengan penuh semangat. Dalam waktu dekat, sejumlah tim Mobile Legend Perempuan akan bersaing memperebutkan gelar juara pada turnamen yang akan dimulai pada 7 Agustus mendatang itu.

Season pertama dari UniPin Ladies Series telah membuktikan kesuksesannya sebagai turnamen esports khusus perempuan terpopuler kedua di dunia, dengan total penonton mencapai lebih dari 10,5 juta views di YouTube. Menariknya, minat masyarakat terhadap gamer perempuan dalam esports diperkirakan akan terus meningkat di 2023 dan tahun-tahun berikutnya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Digelar Mulai 7 Hingga 23 Agustus 2023

Ist
Foto : Ist

Melalui penyelenggaraan turnamen esports yang lebih kompetitif, industri ini berkomitmen untuk mengembangkan talenta di kalangan gamer perempuan. UniPin Ladies Series hadir untuk memuaskan dahaga para penonton esports Indonesia akan hiburan berkualitas melalui kompetisi khusus perempuan.

Turnamen akan dimulai dengan Regular Season yang berlangsung selama tiga minggu dari 7 hingga 23 Agustus 2023. Tim juara dari UniPin Ladies Development Series (ULDS) akan bersaing dengan enam tim undangan dari season sebelumnya untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp200 juta.

Debora Imanuella, SVP dari UniPin Community, menjelaskan betapa pentingnya turnamen ini sebagai ajang bagi gamer perempuan untuk mengasah skill dan unjuk gigi. UniPin Ladies Series menjadi kesempatan bagi perempuan dalam esports untuk bersaing secara profesional dan menjadi kebanggaan Indonesia di level internasional.

Topik Terkait