img_title
Foto : Instagram.com/@bellabonita_r.a

JakartaIstri Denny Caknan, Bella Bonita ramai dituduh pernah menjadi simpanan suami orang. Hal ini berawal dari seorang netizen yang menyatakan Bella sempat menjadi simpanan pejabat, beriringan dengan foto-foto masa lalunya yang beredar.

Kini, foto diduga Bella Bonita dengan pria bocor di jagat maya. Seperti apa potretnya? Intip yuk!

Foto Diduga Bella Bonita

Instagram/lambe_danu
Foto : Instagram/lambe_danu

Melansir Instagram @lambe_danu, beredar kembali foto diduga Bella Bonita yakni istri dari Denny Caknan. Akun gosip itu memperlihatkan sebuah potongan chat dengan seseorang yang tampaknya membocorkan foto tersebut. Bahkan, netizen itu mengungkapkan jika terdapat lebih banyak foto dari yang disangka.

“Segitu dulu ya min. Jgn bilang dari aku. Ditunggu aja nnt di tiktok jg bakal keluar foto2 baru. Stoknya banyak,” tulis netizen tersebut dalam chat yang dibagikan @lambe_danu, dikutip IntipSeleb pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Dalam foto yang beredar, terdapat seorang perempuan dan pria berfoto dengan dekat. Keduanya kompak memegang sebuah kertas perpaduan warna biru dan hitam. Tetapi, wajah pria dan wanita tersebut sengaja ditutupi emoji sehingga tidak tampak dengan jelas.

Topik Terkait