img_title
Foto : Instagram.com/@denny_caknan

Jakarta – Pakaian yang dikenakan Bella Bonita, istri Denny Caknan menuai sorotan. Sebab, Bella memakai celana pendek ketika berkunjung ke kediaman Bupati Jepara Edi Supriyatna.

Dinilai pakaiannya kurang pantas, Bella Bonita mendapatkan nyinyiran dari warganet. Tapi, Denny Caknan tak luput dari omelan netizen. Kok bisa? Intip artikel selengkapnya!

Bella Bonita Pakai Celana Pendek Saat Berkunjung ke Rumah Bupati

Denny Caknan dan Bella Bonita makin lengket setelah resmi menikah beberapa pekan lalu. Meskipun, Bella dilanda rumor pernah menjadi simpanan suami orang yang disebut-sebut merupakan pejabat tinggi. Tetapi, sejoli itu tetap saling menguatkan.

Tapi sayang, Bella Bonita kembali mendapatkan teguran dari netizen. Hal ini bermula ketika Bella dan Denny Caknan mengunjungi kediaman Bupati Jepara Edi Supriyatna.

Pakaian Bella Bonita dinilai kurang pantas ketika berkunjung ke rumah salah satu pejabat daerah di Indonesia itu. Sebab, Bella terlihat memakai celana yang sangat pendek. Celana pendeknya itu tersembunyi di balik blazer warna pink yang dikenakan olehnya.

Topik Terkait