img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Belum lama ini, Daniel Mananta diketahui membuat podcast bersama salah satu tokoh Agama terkenal di Indonesia, yakni Quraish Shihab.

Ada banyak topik yang mereka bahas terutama terkait agama dan yang tak kalah menarik adalah penemuan Daniel akan dukungan terhadap kelompok LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) di sebuah sekolah Internasional. Seperti apa ceritanya? Yuk kita intip!

Temukan Sekolah Internasional Diduga Dukung LGBT

Tiktok.com/@exyezetchannel
Foto : Tiktok.com/@exyezetchannel

Saat mencarikan sekolah untuk anaknya yang berusia 10 tahun, Daniel Mananta dibuat kaget dengan sebuah sekolah Internasional yang diduga mendukung kelompok LGBT.

"Ini anak saya nih umur 10 tahun dia lagi mau masuk sekolah gitu. Nah, kemarin kita bawa ke sebuah sekolah di Indonesia, kawasan Jabodetabek. Mungkin karena ini sekolahnya sekolah yang sudah levelnya internasional, jadi mereka sangat terbuka sama yang namanya ‘woke agenda’," ujar Daniel Mananta, dikutip dari unggahan ulang TikTok @exyzetchannel, Selasa, 1 Agustus 2023.

Diketahui, Woke agenda sendiri adalah sebuah pergerakan atau agenda untuk menormalisasikan perasaan setiap individu, di mana identitas seseorang ditentukan oleh apa yang mereka rasakan.

Topik Terkait