img_title
Foto : Instagram/pinkan_mambo

Jakarta – Artis Tanah Air, Pinkan Mambo mengklaim telah membantu sang anak untuk memenjarakan sang suami soal kasus pelecehan seksual. Ia pun menepis tudingan yang menyebutnya tak membela sang anak.

“Saya udah pasti, makanya saya bela anak saya di BAP, makanya suami saya dihukum kan 9 tahun, itu saya yang bela, saya yang bela anak saya,” ungkap Pinkan Mambo kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Di sisi lain, sang anak sempat buka suara soal sosok yang menyelamatkannya dari pelecehan seksual yang dialaminya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Sosok Yang Selamatkan Anak Pinkan Mambo

YouTube/Nadia Alaydrus
Foto : YouTube/Nadia Alaydrus

Anak Pinkan bercerita bahwa ayah kandungnya yang menyelamatkannya dari pelecehan seksual. Mulai dari membawanya tinggal di kediamannya hingga mengurus kasus tersebut secara hukum, anak Pinkan itu mengaku ditemani oleh ayah kandungnya.

“Yang selamatkan aku dari kejadian itu adalah papa aku sendiri yang udah lama gak hubungan dan aku telpon untuk jemput aku,” ungkap anak Pinkan Mambo kepada awak media di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Jumat, 28 Juli 2023.

Topik Terkait