img_title
Foto : Instagram/fenirose

Jakarta – Presenter kondang Feni Rose baru-baru ini namanya kembali disorot publik, usai mengisi podcast bersama Michelle Ashley anak Pinkan Mambo yang menjadi korban pelecehan seksual ayah tirinya sendiri.

Panen simpati, Feni Rose juga mengimbau netizen dan korban pelecehan seksual lainnya untuk lebih waspada. Seperti apa? Intip artikel lengkapnya di bawah ini.

Pesan untuk Korban Pelecehan

Maraknya kasus asusila dan pelecehan seksual yang terjadi pada anak di bawah umur, turut menyeret nama Michelle Ashley putri sulung Pinkan Mambo yang baru saja menguak fakta baru jika dirinya menjadi korban pelecehan seksual sejak tahun 2018 lalu.

Dilecehkan oleh ayah tirinya, Michelle Ashley kini mulai buka suara dan curhat kepada Feni Rose hingga banjir dukungan. Menguatkan Michelle Ashley anak di bawah umur yang penuh dengan trauma, Feni Rose juga memberi pesan untuk para korban pelecehan seksual agar lebih waspada.

"Ini mengingat untuk kita semua, bahwa untuk selalu waspada jangan menganggap enteng dan jangan buka kesempatan," ujar Feni Rose di YouTube Starpro Indonesia, dilansir Rabu, 2 Agustus 2023.

Topik Terkait