img_title
Foto : Istimewa

JakartaAmida Keyla telah sukses di dunia musik Indonesia. Kini ia kembali melahirkan single terbarunya berjudul 'Move That Body' yang dibuat dengan musik beat.

Mau tahu kisah lagu barunya? Yuk, intip artikel di bawah ini.

Single Baru

Istimewa
Foto : Istimewa

Siapkan diri untuk terbawa dengan musik high energy, berjoget dengan sentuhan irama musik karibia saat 'Move That Body' dimainkan. Lagu yang bersemangat ini memiliki garis bass yang tak bisa ditolak, melodi yang menular, dan dentuman drum yang akan membuatmu bergoyang sejak ketukan pertama.

"Aku ingin membuat tubuhmu bergerak, mendorongmu untuk melepaskan semua beban dalam dirimu," kata Amida Keyla.

Tapi itu belum semuanya Amida semakin bersinar saat berkolaborasi dengan penyanyi R&B Afrika yang menduduki tangga lagu di beberapa digital music platform yaitu Bloodlyne. Dengan jumlah streaming bulanan yang mencengangkan, Bloodlyne dengan gaya uniknya dan talenta yang luar biasa menambahkan sentuhan magis pada kolaborasi luar biasa ini.

Bersama-sama, kecocokan mereka menciptakan sinergi yang meledak, menyihir dengan buaian alunan musik dan menyatukan para pecinta musik untuk berjoget bersama.

Sekaranglah waktunya untuk bergabung dengan gerakan ini, menyerah pada irama yang berdenyut, dan membiarkan musik memandu setiap gerakanmu. Tambahkan 'Move That Body' ke playlist digital music platform kesayanganmu sekarang juga dan rasakan kegembiraan yang hanya dapat Amida dan Bloodlyne berikan.

Lagu ini adalah bukti kekuatan musik untuk mengangkat semangat, menginspirasi, dan menyatukan, menjadikannya pilihan wajib dalam playlist apa pun yang bertujuan membuat jantung berdegup kencang dan tubuh bergerak.

Lirik Lagu Move That Body

Istimewa
Foto : Istimewa

When you move that body

Topik Terkait