img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Film – Film horor Suzzanna Malam Jumat Kliwon akan secara resmi menghantui masyarakat Indonesia mulai tanggal 3 Agustus 2023. Seperti judulnya, film ini akan berkisah tentang kejadian misterius yang menimpa Suzzanna di malam Jumat Kliwon.

Sudah bersiap melihat akting Luna Maya sebagai sundel bolong dan mengikuti suara khas ratu horor Suzzanna? Yuk intip sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Suzzanna Malam Jumat Kliwon

Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon berkisah tentang Suzzanna yang hidup bahagia bersama sang kekasih, Surya. Mereka memiliki rencana untuk menikah, namun harus gagal berantakan karena ayah Suzanna terlilit utang.

Nominal utang yang sangat besar dan tenggat waktu yang sebentar membuat Suzzanna akhirnya dijadikan tumbal untuk menikah dengan Raden Aryo, sang penguasa desa. Surya yang tak terima pemaksaan ini akhirnya mengamuk di pesta pernikahan. Di sisi lain, istri pertama Raden Aryo, Minarti, yang juga tak menyukai pernikahan tersebut, diam-diam bermain licik dengan cara pergi ke dukun.

Akibatnya, di malam Jumat Kliwon, hari di mana Suzzanna melahirkan, sesuatu mengerikan terjadi. Bayi yang dikandung Suzanna lahir dengan menembus punggungnya. Kematian ini pun dirahasiakan, sampai pada akhirnya Surya tahu dan menggali kubur belahan jiwanya itu. Surya berusaha membangkitkan Suzzanna dengan cara terikat perjanjian bersama iblis.

Topik Terkait