img_title
Foto : YouTube/denise chariesta

JakartaDenise Chariesta mengikuti tren menebak wajah calon bayi atau calon anak dengan sebuah aplikasi. Tengah mengandung, selebgram yang akrab disapa Denise Cadel itu penasaran dengan perawakan wajah anaknya.

Alhasil, Denise Chariesta menggabungkan fotonya dan pacarnya yang disebut sudah kabur karena tidak bertanggung jawab. Seperti apa hasilnya? Yuk, intip dugaan wajah anak Denise di bawah ini!

Ramalan Wajah Calon Anak

Denise Chariesta membagikan sebuah video singkat yang meramalkan wajah calon anak dari kedua orang tuanya. Awalnya, Denise menaruh fotonya dan mantan pacarnya yakni JK. Kemudian, foto Denise dan JK bersatu menciptakan wajah anak perempuan. Wajah anak perempuan itu sepertinya merupakan perpaduan wajah Denise Chariesta dengan JK.

Mengiringi unggahannya, Denise Chariesta berpesan kepada anaknya agar tidak meniru sifat ayahnya. Ia tidak masalah jika anaknya berambut kribo seperti ayahnya. Denise hanya berharap anaknya memiliki sifat tanggung jawab.

“Jangan tiru sifat papa mu yah nak ..Kalo memang harus turunan kribo gpp .. yang penting semoga jangan turunan mabora nya sama kasar dan gak tanggung jawab nya.. Amin,” tulis Denise Chariesta dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Topik Terkait