img_title
Foto : Instagram.com/@denny_caknan

Jakarta – Berbeda dari pasangan pengantin baru pada umumnya, Denny Caknan dan Bella Bonita yang baru menikah pada 7 Juli 2023 kemarin justru dicecar habis-habisan oleh banyak berita negatif.

Meski kedua pasutri ini tampak terlihat baik-baik saja di publik, rupanya Denny Caknan hampir kehilangan kendali saat menghadapi haters. Seperti apa ceritanya? Yuk intip artikel berikut!

Ungkap Denny Caknan Sempat Emosi

Youtube.com/DH ENTERTAINMENT NEWS
Foto : Youtube.com/DH ENTERTAINMENT NEWS

Gus Miftah diketahui merupakan orang yang cukup dekat dengan Denny Caknan dan menjadi tempat Denny mencurahkan permasalahan hidupnya, termasuk urusan rumah tangga. Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Yogyakarta itu lantas membeberkan curahan hati Denny yang sempat emosi dengan salah satu akun hatersnya.

“Sesekali dia sempat emosi dengan satu akun, mau dilaporkan ke polisi waktu itu. Saya bilang ‘Gausah lah Le, untuk apa, ngapain juga’,” ujar Gus Miftah dilansir dari YouTube DH Entertainment News, Rabu 2 Agustus 2023.

Meski tak setuju Denny Caknan melaporkan akun hatersnya, namun Gus Miftah memahami kekesalan Denny karena menurutnya akun tersebut sudah di luar batas.

Topik Terkait