img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kasus prostitusi yang menjerat artis FTV inisial HH atau Hana Hanifah tengah menghebohkan publik. Amanda Manopo, artis muda yang belakangan sering disorot karena pose fotonya yang berani ikut memberi tanggapan.

Melalui akun Instagram pribadi @amandamanopo pada Selasa, 14 Juli 2020, artis berumur 22 tahun itu memberikan penegasan atas kasus prostitusi yang tengah dihadapi oleh Hana Hanifah. Termasuk ketika foto-fotonya yang terkesan seksi dinilai sembarangan oleh warganet.

Baca juga: Foto Hana Hanifah Ketika Berbikini dan Berhijab Disorot Usai Ditangkap

Tanggapan Amanda Manopo

Instagram/@amandamanopo
Foto : Instagram/@amandamanopo

Saat ditanya pendapat terkait kasus prostitusi HH, Amanda Manopo merasa artis tersebut pasti memiliki alasan sendiri. Mantan pacar Christ Laurent ini merasa tidak perlu menilai orang lain hanya dari luarnya saja.

“Aku bingung, maksudnya kalau artis memang melakukan hal itu semua ada alasannya. Mungkin dia melakukan itu bukan karena uang, mungkin dia menemukan kenyamanan terhadap seseorang tapi orang itu menjebak dia. Kita enggak ada yang tahu,” ujar Amanda Manopo kepada MyTV Official di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 14 Juli 2020.

Topik Terkait