img_title
Foto : Instagram/dr.richard_lee

Jakarta – Siapa yang tak kenal dengan dr. Richard Lee? Sosoknya yang inspiratif kerap menjadi perbincangan publik. Tak hanya sukses membangun usaha klinik kecantikan Athena, ia juga dikenal sebagai Youtuber kondang yang memiliki lebih dari 4,18 juta subscribers.

Namun dibalik kesuksesan seorang dr. Richard Lee ia juga menyimpan kisah perjalanan hidup yang tak kalah inspiratif. Penasaran dengan ceritanya? Yuk Intip artikel berikut!

Tembus Rp8 Miliar

Instagram/dr.richard_lee
Foto : Instagram/dr.richard_lee

Baru-baru ini, dr. Richard Lee kembali menorehkan prestasi istimewa. Ia berhasil memecahkan rekor ciamik setelah pindah lapak streaming ke Shopee Live untuk memeriahkan kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival. Tampil perdana di Shopee Live, pria berusia 37 tahun itu berhasil menembus omzet penjualan mencapai Rp8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam. Wow!

Pencapaian dr. Richard Lee ini bahkan mengalahkan rekor Sultan Andara sebelumnya yang omzetnya mencapai Rp7 miliar. Keberhasilan ini diungkapkan langsung oleh sang dokter di Instagram story pribadinya @dr.richard_lee pada Selasa, 1 Agustus 2023.

2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH! Luar biasa banget Live Shopee ya membludak banget! Kalian luar biasa dibanding platform lain ini Shopee luar biasa banget livenya! Target cuman 2 Milyar, dalam waktu 2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH!!! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget!” kata dr. Richard Lee.

Topik Terkait