img_title
Foto : Instagram/@rachelvennya

Jakarta – Asisten Rumah Tangga (ART) selebgram Rachel Vennya mengalami kejadian tak mengenakan. Sebab, mereka kena tipu hingga merugi belasan juta rupiah saat membeli tas branded.

Rachel Vennya yang merupakan bosnya pun tak tega dan kemudian memutuskan untuk mengganti kerugian untuk membantu sang ARTnya. Mantan istri Okin itu juga mengajak keempat ARTnya belanja tas branded di mall. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Rachel Vennya Ajak ART Belanja Tas Branded di Mall

Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya

Rachel Vennya membagikan beberapa momen saat mengajak keempat ARTnya untuk berbelanja tas branded di mall. Ia pun bercerita terkait ARTnya yang menjadi korban penipuan.

Dalam unggahan itu, Rachel Vennya memberi kebebasan kepada ARTnya untuk memilih tas yang mereka sukai tanpa memikirkan harga. Ketika ARTnya sibuk memilih, kekasih Salim Nauderer itu duduk santai di sofa.

"Berawal dari ketipu, jadi tau kalau kadang mbak-mbak aku tuh diam2 kepengen juga punya tas coach. Biasanya kalo dpt endorse aku kasihnya ke temen/asisten pribadi/anak kantor karena aku pikir yaa lebih ngerti barang branded," tulis Rachel Vennya.

Topik Terkait