img_title
Foto : Instagram/kareninaanderson

Jakarta – Aktris sekaligus model, Karenina Anderson ditangkap pihak kepolisian karena diduga penyalahgunaan narkoba. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy menjelaskan penyebab publik figur tersebut mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

Gegara hal itu, banyak yang penasaran dengan sosok Karenina Anderson. Berikut ini beberapa fakta-fakta tentangnya. Penasaran? Yuk intip!

1. Ditangkap Gegara Pakai Obat-obat Terlarang

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 4,1 gram di kediaman Karenina Anderson pada 1 Agustus 2023. Katanya, sang artis punya masalah gangguan di depresi hingga masalah keluarga yang menjadi penyebab mengonsumsi obat-obat terlarang.

"Untuk saudari K ini memang ada riwayat kesehatan, dia setelah kita cek ternyata ada penyakit insomnia, depresi juga, dan juga mengalami masalah gangguan di depresi ya, ada depresi sedikit," ujar Kompol Ardhy di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Tak hanya itu saja, Karenina juga disebut memiliki masalah keluarga sehingga mencari pelarian dengan mengkonsumsi narkoba.

Topik Terkait