img_title
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Jakarta – Pada 3 Agustus, Difki Khalif berbagi kepada IntipSeleb tentang lagu barunya yang bertajuk Denah Rumahmu. Lagu tersebut dibuat ulang dengan versi akustik.

Mengenai hal itu, begini penjelasan dari Difki Khalif. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Alasan Difki Khalif merilis ulang lagu Denah Rumahmu

Setelah merilis lagu terbarunya berjudul “Denah Rumahmu” pada 10 Mei 2023 lalu, kini Solois muda Difki Khalif kembali merilis lagu “Denah Rumahmu” versi akustik melalui berbagai platform musik dan video lainnya. Meski secara lirik keduanya masih terlihat sama, namun ada perbedaan mencolok pada instrumen yang digunakan, mengingat versi akustik lebih mengandalkan gitar dibanding instrumen lainnya.

Jika pada musik video clip “Denah Rumahmu” sebelumnya mengangkat sudut pandang tentang kehangatan keluarga antara ibu dan anak-anaknya, kali ini pada versi akustiknya, Difki dan tim sepakat mengangkat sudut pandang sepasang kekasih yang menjalin hubungan.

"Lagu ini gue tulis sendiri dan menceritakan tentang seseorang yang mengungkapkan perasaannya kepada kekasihnya, bagaimana dia mengatakan bahwa dia orang yang paling memahami segala hal dalam tentang kehidupan pasangannya. Gue mengkiaskannya lewat sebuah rumah, jadi gue memposisikan diri seakan-akan gue ini adalah rumah untuk pasangan gue," Jelas Difki saat bertemu dengan IntipSeleb pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Topik Terkait